Daftar Lengkap Motor Bebek Terlaris

f:id:totojo:20200423170016j:plain

Walaupun saat ini warga mempunyai banyak opsi tipe motor roda 2 dari motor matic, motor sport, motor moge serta motor bebek. Tetapi untuk tipe motor bebek masih senantiasa tidak terkalahkan. Perihal ini dibuktikan dengan angka penjualan motor bebek dari seluruh brands otomotif ternama di Indonesia yang hadapi peningkatan tiap tahunnya.

Pada bulan kemudian saja, penjualan motor tipe bebek menggapai 41. 380 unit. Angka ini menjadikan motor bebek jadi penyumbang terbanyak penjualan motor roda 2 di Indonesia. Kemudian motor bebek terlaris manakah yang jadi opsi warga dikala ini? Motor bebek yang sangat laku dipasaran merupakan Honda Revo X FI, Blade 125 FI R, Supra X, Supra GTR 150, Sonic. Itu buat catatan motor bebek terlaris Honda.

Sebaliknya buat motor bebek terlaris Yamaha dipegang oleh jenis Yamaha Jupiter, Vega Force serta pula MX King. Buat motor bebek Suzuki terlaris sendiri didapatkan dari jenis Satria FU. Gimana dengan motor bebek TVS yang berasal dari pabrikan otomotif asal India ini?. Mereka wajib puas tidak menjual 1 juga di bulan yang kemudian motor bebeknya. Sementara itu harga motor bebek pabrikan India tersebut terbilang lebih murah dari pabrikan yang lain.

Sehingga dapat disimpulkan kalau harga motor bebek yang mahal ataupun murah tidak jadi patokan warga buat membeli motor bebek terkini. Mereka lebih memfokuskan brands yang membuat motor bebek tersebut. Buat kamu yang penasaran dengan catatan harga motor bebek terbaik secara lengkap hingga kamu dapat ikuti datanya dibawah ini.

 

  1. Motor Bebek Honda Terbaru

Bila kamu mencari motor bebek honda terkini yang baru saja dirilis. Hingga kamu cuma memperoleh 1 opsi saja ialah Honda Supra GTR 150. Motor bebek terkini dari Honda bawa mesin berkapasitas 150 cc. Pastinya ini berbeda dari motor Supra X 125 FI. Lebih kilat serta nyatanya boros BBM. Sehingga buat kamu yang lebih bahagia dengan motor bebek tercepat Honda, hingga dapat memilah Supra GTR 150.

Paling tidak terdapat 3 opsi corak yang diberikan Honda pada motor jenis bebek terbarunya ini antara lain Sporty Gun Black, Sporty Spartan Red serta Exclusive Matte Red. Dia mempunyai 6 kali kecepatan yang ialah generasi terkini. Dari informasi yang Otoflik, miliki Honda Supra GTR150 ini komsumsi BBM 1 liter buat menempuh jarak 42, 2 kilometer.

 

  1. Motor Bebek Honda Terbaik

Buat motor bebek Honda terbaik masih dipegang oleh Supra GTR 150. Sebab motor bebek ini jadi salah satunya motor bebek yang terkini yang muncul dengan mesin 150cc serta mengenakan teknologi terkini. Memanglah buat dari segi irit BBM, Honda GTR 150 ini masih kalah dengan Honda Revo X FI.

Dari segi kenyamanan, kecepatan serta kestabilan dikala berkendara dipunyai seluruh oleh Honda GTR 150 ini. Bisa jadi banyak yang bertanya mengapa motor Honda bebek terbaik tidak jatuh kepada Honda Sonic 150R? sementara itu dia pula mempunyai mesin 150 cc. Yah memanglah motor ini mempunyai mesin 150 cc. Tetapi dari segi kenyamanan, Honda GTR 150 masih senantiasa menang.

 

  1. Motor Bebek Yamaha Terbaru

Motor bebek Yamaha terkini dipegang oleh Jupiter MX King 150 Movistar. Motor ini baru saja dirilis buat menaikkan catatan motor bebek Yamaha yang dijual di tanah air. Perbandingan motor bebek Yamaha tersebut dengan tipe biasa cuma dari segi corak, Iconic LED Light serta pula harga.

Buat harga motor bebek Yamaha terkini ini menggapai Rp 21 jutaan. Sebaliknya yang tipe biasa cuma Rp 18 jutaan saja. Kehadiran motor bebek ini di Tanah Air. Buat menanggapi animo warga terhadap ajang motogp.

 

  1. Motor Bebek Yamaha Terbaik

Motor terbaik Yamaha buat tipe bebek diraih oleh Jupiter MX King 150. Motor ini bawa bermacam- macam fitur mutahir serta penampilan yang sporty. Dia telah memakai mesin 150cc FI, Light Frame Design serta pula Wide Tubeless Tire.

Kecepatan, kenyamanan serta tingkatan kestabilan Jupiter MX King 150 nyaris sama dengan Honda Supra GTR 150. Banyak yang telah mengakuit perihal tersebut. Buat harga motor bebek ini pula tidak berselisih lumayan jauh dengan kompetitornya itu.

 

  1. Motor Bebek Suzuki Terbaru

Motor bebek Suzuki terkini yang baru saja diluncurkan kepasaran merupakan All New Satria F150. Motor bebek yang satu ini memanglah tiap tahunnya memperoleh seri baru. Motor bebek Suzuki ini dilengkapi dengan mesin DOHC 4 Valve 150cc yang bertransmisi 6 kecepatan.

Suzuki mengklaim motor bebeknya ini sangat irit bahan bakar. Update yang didatangkan oleh Suzuki pada motor bebek terbarunya itu tidak cuma disegi mesin saja. Melainkan pula dari segi sistem keamanannya. Suzuki All New Satria F150 ini telah bawa sistem security alarm, yang buatnya jadi motor bebek anti maling.

 

  1. Motor Bebek Suzuki Terbaik

Dengan update yang lumayan banyak dari segi mesin serta fitur. Membuat Suzuki All New Satria F150 jadi motor bebek Suzuki terbaik buat dikala ini. Motor ini dirancang dengan sangat baik dari segi kenyamanan, kecepatan serta pula kestabilan.

Yang menariknya lagi, dengan harga motor bebek Suzuki yang diatas 20 jutaan tersebut. Kamu hendak memperoleh fitur yang tidak dipunyai oleh motor sejenisnya ialah USB Charger. Dengan fitur ini kamu dapat mengisi energi baterai smartphone kamu kala berkendara dengan All New Satria F150.