Merk Charger Mobil Terbaik dan Bermutu di Tahun 2020

f:id:AndarTheOtomotif:20200514161209p:plain

Ponsel ialah suatu fasilitas komunikasi yang universal digunakan orang- orang era saat ini. Buat dapat dioperasikan, suatu ponsel wajib mempunyai energi yang dilansir dalam baterai mereka. Bila energi itu habis hingga pemiliknya tinggal mengisi ulang memakai charger yang telah disediakan dalam paket penjualan.

 

Mengisi baterai ponsel bisa dicoba di mana saja selama mamungkinkan. Tidak lagi tergantung pada colokan listrik, mengisi baterai ponsel dapat dicoba memakai powerbank. Apalagi mengisi baterai ponsel bisa dicoba di dalam kendaraan yang lagi dikemudikan. Tidak cuma mobil, saat ini telah terdapat sebagian tipe sepeda motor yang menawarkan soket buat ngecas.

Supaya dapat mengalirkan arus listrik buat mengisi energi fitur, Car charger terbuat spesial buat dapat dicolokan ke dalam lighter mobil. Jadi, kalian cuma membutuhkan kabel USB saja buat ngecas ponsel ataupun tabletmu sebab batok standar charger tidak bisa digunakan di mari.

Car Charger yang ada dikala ini mempunyai wujud yang berbeda- beda. Pasti harga yang ditawarkan pula berbeda- beda. Nah, bila kebetulan dikala ini kalian lagi bimbang mencari car charger terbaik, kalian tidak butuh takut lagi. Dikala ini Carisinyal hendak mangulas pengisi energi di mobil terbaik yang dapat kalian seleksi. Apa saja itu?

 

  1. Anker PowerDrive+1

f:id:AndarTheOtomotif:20200514160555j:plain

Yang awal merupakan car charger yang terbuat oleh industri Anker yang telah terkenal serta terjamin kualitasnya. Car charger Anker Power Drive+1 ini cuma mempunyai satu soket. Meski demikian, pengisi energi pada mobil ini telah bawa teknologi pengisian kilat Quick Charge 3. 0.

Dengan fitur ini, kalian dapat mengisi energi ponsel pintarmu lebih kilat. Kalian pula tidak butuh takut terjalin korsleting sebab car charger ini mempunyai fitur lain, ialah Multi Protect Safety System. Dengan demikian kegiatan ngecas ponselmu jadi lebih nyaman dengan Anker Power Drive+1 ini. Kalian yang tertarik dengan car charger ini dapat mempersiapkan dana kisaran Rp300 ribu.

 

  1. Anker PowerDrive+ 4 Ports USB- C

 

f:id:AndarTheOtomotif:20200514160641j:plain

Berikutnya masih dari Anker, tetapi yang ini mempunyai 4 soket dengan USB- C serta pula didukung teknologi Quick Charge 3. 0. Anker PowerDrive+ 4 Ports ialah Car charger dari Anker yang mempunyai desain premium. Salah satu fiturnya merupakan terdapatnya cincin LED berdaya rendah buat menolong menciptakan soket USB di malam hari.

 

Dengan fitur pengisian cepatnya, suatu baterai fitur yang menunjang teknologi tersebut bisa terisi sampai 80% dalam waktu 35 menit! Car charger ini pula dilindungi oleh MultiProtect Safety System sehingga nyaman untuk fitur. Pengisi energi pada mobil ini menggunakan kelebihan kelebihan teknologi USB- C buat mengisi baterai suatu perangat secara lebih kilat! Tertarik?

 

  1. Aukey CC- T8 Dual Port Car Charger with Quick Charge 3. 0

 

f:id:AndarTheOtomotif:20200514160704j:plain

Produk car charger dari Aukey pula merupakan salah satu yang terkenal. Salah satunya merupakan Aukey CC- T8 Dual Port Car Charger with Quick Charge 3. 0. Pengisi energi fitur di mobil ini mempunyai 2 soket yang sanggup men- charge 2 fitur yang kompatibel sekalian. Fitur Quick Charge 3. 0 pada car charger ini sanggup mengisi energi 4 kali lebih kilat dari car charger biasa.

Tidak hanya itu, Aukey CC- T8 pula mempunyai dimensi yang mungil, ialah 60, 7 milimeter panjang serta 32 milimeter lebar. Paket penjualan car charger ini telah dilengkapi dengan USB. Jadi, kalian tidak wajib menghasilkan duit lagi buat membeli kabel USB ataupun mencabutnya dari batok charger ponselmu. Berminat meminang car charger ini?

 

  1. Tronsmart CC2TF Quick Charge 3. 0

f:id:AndarTheOtomotif:20200514160720j:plain

Car charger dari Tronsmart ini mempunyai input 12- 24V sehingga nyaris seluruh kendaraan berjenis minibus ataupun truk kompatibel dengan pengisi energi ini. Tronsmart CC2TF ini pula tiba dengan teknologi pengisian kilat tipe 3. 0 dari Qualcomm, tetapi kompatibel pula dengan Quick Charge Qualcomm tipe di bawahnya.

Terdapat 2 ports pengisian di car charger Tronsmart CC2TF ini serta telah mempunyai sertifikat keamanan. Dalam paket penjualannya, kalian hendak memperoleh batok charger, satu kartu garansi, serta satu user manual. Jadi, kalian wajib memakai USB milikmu sendiri ya. Silakan beli car charger ini dengan mempersiapkan dana kisaran Rp200 ribuan.

 

  1. Spigen Quick Charge 3. 0 Car Charger F27QC

f:id:AndarTheOtomotif:20200514160845j:plain

Berikutnya terdapat produk Spigen Quick Charge 3. 0 Car Charger F27QC dari Spigen, industri pembuat pernak- pernik ponsel yang bermarkas di California, Amerika Serikat. Pengisi energi di mobil ini mempunyai sebagian fitur semacam bisa digunakan oleh seluruh fitur ber- USB, secara simultan dapat mengisi energi 2 fitur langsung, terdapatnya proteksi buat overcharging serta ikatan arus pendek.

Tidak hanya itu, car charger dari Spigen ini pula kompatibel buat fitur yang tidak menunjang teknologi pengisian kilat. Serta semacam biasa, kecepatan pengisian Quick Charge 3. 0- nya sanggup mengisi baterai ponsel pintar lebih kilat 3 kali lipat dibandingkan pengisian standar yang lain.

 

Nah, seperti itu sebagian opsi car charger terbaik yang dapat kalian miliki. Tiap produk terbuat oleh industri yang berbeda serta mempunyai fitur yang berbeda pula. car charger di atas terdapat yang telah menunjang teknologi Quick Charge serta terdapat yang belum. Jadi, yakinkan fitur yang kalian pakai apakah telah kompatibel dengan Quick Charge ataupun belum.